Sunday, June 24, 2012

Gaya Hidup Sederhana Ala Selebriti Dunia

Kate Middleton - Kathy Griffin - Bethenny Frankel
Selebriti selalu identik dengan gaya hidup glamour, mewah dan boros. Demi penampilan yang menawan, mereka rela membelanjakan sejumlah uang – yang bagi kebanyakan orang jumlahnya bukan sedikit. “Resiko seorang publik figur,” begitu kilahnya.
Pun demikian tidak semua selebriti papan atas bergaya wah. Faktanya, ada beberapa gelintir yang berkonsep gaya hidup sederhana cara mereka. Berikut ini beberapa selebriti yang bergaya hidup sederhana.

Kate Middleton

Selain cantik dan muda, istri Pangeran William ini ternyata cukup hemat dan sederhana. Kate beberapa kali terlihat berbelanja bahan makanan untuk dirinya sendiri. Selain itu, Kate tidak segan mengenakan busana yang sama lebih dari sekali.

Kathy Griffin

Bagi kebanyakan orang, komedian Kathy Griffin mungkin akan dianggap terlalu konservatif soal uang. “Saya benar-benar hebat menangani keuangan. Saya juga memiliki penasihat keuangan yang benar-benar baik. Pertama, saya hemat. Biar saja orang-orang mengejekmu pelit. Teman-temanku mengatakan, kau sangat pelit. Ya, saya memiliki rumah senilai US$3 juta,” katanya. Meski ia mampu untuk beristiraht dan berlibur kapan pun, Griffin menganggap bahwa kesuksesan finansialnya berasal dari kerja keras yang konsisten. Untuk itu Griffin hampir tidak pernah menolak pekerjaan yang terkai dengan profesi dan keahliannya.

Bethenny Frankel

Penulis sekaligus pemilik merek Skinnygirl Bethenny Frankel ini mengakui bahwa dirinya cukup hemat. Ia dengan sang suami telah sepakat untuk tidak akan menghambur-hamburkan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner