Thursday, June 21, 2012

Bloger Preman



Saya adalah seorang Blogger Preman
Anda harus mengenal saya walaupun saya tidak mengenal Anda
Pengunjung saya banyak karena saya disegani dan ditakuti
Jangan macam-macam dengan saya atau saya sindir Anda pada postingan berikutnya.

Otot jari saya kuat dan mampu mengetik 1000 km/jam kata
Tulang saya keras dan mampu duduk berjam-jam didepan komputer
Mata saya tajam, setajam melihat keburukan yang ada pada blog Anda.
Telinga saya sensitif, seperti sifat saya yang sangat kritis

Hormatilah saya walaupun sebenarnya saya tidak menghormati Anda
Tunduklah dengan perintah saya atau Anda akan menyesal selamanya
Kewajiban Anda mengomentari saya, bukan saya mengomentari Anda
Pergilah ke Neraka bila tidak dapat Surga.

Setorlah upeti komentar Anda kepadaku secara teratur, atau nanti Anda akan susah tidur
Yang lain janganlah ikut campur, karena saya tidak suka diatur.
Sebutlah namaku tiga kali, maka pengunjung blog Anda menjadi 100 kali
Buatlah postingan yang sesuai dengan selera saya, maka Anda akan mudah mendapatkan Alexa.

Nafas saya berbau bensin, karena saya baru turun mesin.
Rambut saya seperti duri akibat tidak pernah mandi
Jangan tatap mata saya atau Anda akan teridur selamanya
Biarkan saya selesaikan ini posting, karena saya senang dibilang sinting.

hahahaha....mboh lah karepmu



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner