Thursday, June 21, 2012

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga-judul postingan yang saya pilih untuk saya tulis kali ini. nggak tau kenapa saya pengen nulis artikel tentang Cinta Segitiga ini, mungkin karna teringat masalalu kali ya..?? wkwkwkwkwk..
Iya, saya memang pernah mengalami yang namanya Cinta Segitiga..
Cinta Segitiga sendiri menurut pendapat saya adalah cinta yang tidak bisa memiliki perasaan sepenuhnya nggak tau tuh benar apa salah pendapat saya, tapi menurut saya sih gitu..

STOP..!! kenapa saya jadi curhat gini,,wkwkwkwk,,
Padalal kan tujuan saya mau tulis puisi tentang Cinta Segitiga yang tadi nggak sengaja saya temuin di blog sebelah.
Daripada pengunjung keburu ngantuk gara-gara dengerin curhat saya, mending langsung deh saya tulis puisi yang saya temukan tadi di blog sebelah, yuukk maarrii,,, cekidot brooott.... 

Cinta Segitiga

Cinta
lima kata yang membuatku gila
buat hati ini berdarah
buat hati ini hancur

cinta
kenapa harus ada cinta?
kenapa cinta begitu menyakitkan?

cinta
membuat ku lumpuh
tak lagi akan bernyawa tanpanya
terpuruk meski ku ingin terbang

tuhan…
ku mohon
berikanlah cinta
atau buang
cinta itu dari jiwaku
biar ku mati dalan kebencian
tak berdasar
dan selamnya

Dan jangan Engkau dekatkanku dengan sebuah kerumitan..
Kerumitan Cinta Segitiga



By : firda saadah


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner