Wednesday, June 20, 2012

Anak Kucing Ingin Jadi Blogger

Ini dia foto si kucing yang ingin jadi Blogger
















"Peribahasa bilang "Banyak Jalan Menuju Roma" maka begitu juga banyak cara menaikan traffic Alexa meskipun itu hanya cuma pekerjaan 6666666666666666666 cccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccwwjkjh


wwc````w`aajhjujjupugtkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkdsfdd


kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

kk66miiiiiiiiiiiiiii7.ggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOdf


OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO


OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO]]5 ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ D6Z6TTTT

TT6 ''6gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg,,,,,,,,,,,



bbhb88mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm8888888888888lllllllllllhgc

fhgs
llllllllllllllllllllllllllllll

ggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

ggggggggggggggggggggggggggggpppppppppppjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj bvyxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx=]4rgfexxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxppppppppppp

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxr455

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx44444444444444yrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrew




rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr]nn g uuuuuuuuuu

uuuuuuuuuuuuu uuuunnnnnnnnnnnnnnnur

v111


sd6p66666666,-0[--ifd`c11111111111111111111 k11111111111qq


Mungkin Anda merasa heran karena postingan ini sangat tidak berpola dan tidak dapat dibaca, namun begitulah adanya. Berawal dari ingin memulai posting dengan judul bagaimana cara menaikan traffic alexa, namun karena ada seseorang yang memanggil saya dari luar rumah maka saya pun datang mencari tahu siapa yang memanggil nama saya, ternyata teman saya yang ingin meminjam obeng inggris buat betulin motornya. Obengpun saya pinjamkan, namun begitu saya kembali ke NoteBook untuk meneruskan mengetik postingan yang baru saja saya mulai, ternyata sudah ada seekor anak si "pussy" kucing rumah saya yang sedang nangkring diatas NB kesayangan ini. Dengan perasaan penasaran saya mulai mendekati dan megambil gambar, bukannya takut dia malah tidak bergeming sedikitpun dari tempatnya. Dalam hati "wah...hancur nih postingan saya". Dan setelah saya lihat banyak juga dia menekan tombol huruf yang ada keyboard, entah apa yang dia ketik hehehehe....... Lihat teks yang saya warna, itu adalah ketikan si kucing real dan nyata tanpa ada edit sedikitpun dan tidak mengharap sensasi apapun. Jadi setelah saya pikir-pikir kenapa anak kucing nangkring disana ternyata karena notebook yang terasa hangat. Hingga postingan ini saya selesaikan si kucing masih sibuk gangguin dan ingin nangkring diatas NB saya.Hahahaha..ada-ada saja...



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner