Wednesday, June 20, 2012

Demi Blogging Saya Korupsi


Ada yang bilang seperti ini " Kalau Cinta Sudah Melekat, Gula Jawa Rasa Coklat ", dan memang seperti itulah keadaannya apa bila terjadi setiap manusia yang dibekali dengan perasaan indahnya sebuah cinta. Namun bagaimana jadinya bila semua itu menimpa pada blogger mania? sudah barang tentu pasti dibela-belain walaupun harus hutang pulsa modem yang penting blogging hehe... Kata pulsa modem sepertinya tidaklah menjadi kendala yang berarti sebab sudah banyak tempat-tempat tertentu yang menyediakan wifi atau hotspot yang dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan biaya, kecuali biaya untuk beli cemilan loh ya.

Indahnya berblogging juga saya rasakan oleh karena itu demi blogging saya rela korupsi!!. What...!? Tunggu dulu kawan jangan buru-buru hubungin ICW sebab korupsi yang saya maksudkan adalah korupsi waktu bukan korupsi anggaran negara seperti para pejabat itu, semoga saja atasan saya tidak membaca postingan kali ini. Banyaknya aktifitas kantor menyita waktu dan perhatian saya untuk segera menyelesaikannya walaupun di satu sisi blog semata wayang ini menjadi tidak seproduktif dulu. Maklum sudah hampir akhir tahun jadi guna mengantisipasi kesalahan-kesalahan seperti pada bulan sebelumnya mau tidak mau harus di cek kembali sebelum menjadi bulan-bulanan oleh tim audit.

Sepintas tugas dikantor tidaklah banyak, hanya ditemani oleh sebuah komputer berlayar datar dan speaker aktif yang sudah satu kali gosong itu saya bertugas sebagai staf monitoring penggunaan anggaran instansi tempat saya bekerja. Banyaknya program akuntansi yang terintegrasi satu sama lain memaksa saya harus memakai kacamata minus, jangan heran juga bila kerut kening dan keringat dingin datang itu merupakan satu pertanda bila ada data yang susah untuk dilakukan sinkronisasi.

Diantara rekan blogger pasti ada yang mengalami kisah seperti saya, yaitu melakukan korupsi waktu demi mengimbangi aktivitasnya didunia blogging. Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini sebab kesempurnaan hanya milik sang pencipta, begitu pula dengan saya yang bekerja separuh waktu , belum lagi pekerjaan rumah yang sudah menunggu. So buat rekan blogger seperjuangan, manfaatkanlah waktu itu sebaik-baiknya sebab waktu tidak akan pernah berjalan mundur, hanya pada kemudian harilah kita baru menyadari betapa banyaknya waktu yang telah kita sia-siakan. Semoga dapat diambil hikmahnya, salam...



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner