Wednesday, June 20, 2012

Blog ini Dijual


Setelah terlalu lama berpikir akhirnya terkumpul juga keberanian membuat postingan seperti judul diatas. Sebenarnya berat jari ini menekan keyboard guna menuliskan judul postingan Blog ini Dijual, namun apalah daya nampaknya berat hati ini untuk menolaknya.

Mungkin salah satu diantara Anda pernah menemui blog yang mengklaim nilai harga blog sendiri pada halaman depannya, tidak tanggung-tanggung nilainyapun sampai ratusan juta rupiah, gila. Sebenarnya saya bingung bila ditanya fungsi maksud dan tujuan memasang widget seperti ini. Mungkin seperti ini tujuannya :
Sudah pasti tujuannya agar pengunjung tahu nilai harga blog tersebut

# Iseng-iseng berhadiah, yaitu perasaan pasrah yang dikombinasikan dengan sedikit harapan mana tahu dengan memasang widget tersebut ada yang menawar dan hendak membelinya, namun kalau tidak ada juga ga apa-apa sih namanya juga iseng.

Mental pengusaha sejati, orang seperti ini pintar dan jeli menciptakan peluang usaha yakni menjadikan segala sesuatu sebagai sumber penghasilan.

Melihat fenomena seperti ini sudut pandang / pikiran kotor penulis berkata :

# Kenapa mereka tidak sekalian saja membuka usaha jasa pembuatan blog, kan lebih jelas visi dan misinya berkecimpung di dunia online.

# Jika blognya terjual mereka pasti berkoar diluar sana bahwa mereka telah mendapatkan penghasilan dari hasil jualan blog.

# Blogger yang tidak serius namun mudah putus asa. Kenapa demikian karena bila sewaktu-waktu sudah bosen maka akan menjual blog tersebut.

# Sebagai ajang gengsi kali ya, sebab banyaknya nilai digit merupakan kepuasan tersendiri bagi blogger yang bersangkutan.

Singkat kata, jika Anda merasa tertipu karena membaca judul postingan diatas sekali lagi saya mohon maaf karena sampai kapanpun blog ini tidak akan dijual karena tidak akan ada pula yang mau membelinya, sebab nikmatnya berblogging tidak dapat dinilai dengan rupiah sekalipun, "kalau dinilai dengan dollar mas?" hush...!!

Salam..



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Christ Angel © 2008 Template by:
SkinCorner